Rabu, 04 April 2012

Daniel Craig

Daniel Craig Tidak Mau Berhenti Jadi James Bond

 
Setelah kembali dipercaya memerankan James Bond di film terbarunya yang berjudul Skyfall, Daniel Craig mengaku tidak akan pernah mau berhenti untuk bisa selalu terlibat dalam proyek layar lebar yang menceritakan tentang petualangan spionase asal Inggris tersebut.Seperti diketahui, aktor berusia 44 ...
daniel craigSetelah kembali dipercaya memerankan James Bond di film terbarunya yang berjudul Skyfall, Daniel Craig mengaku tidak akan pernah mau berhenti untuk bisa selalu terlibat dalam proyek layar lebar yang menceritakan tentang petualangan spionase asal Inggris tersebut.

Seperti diketahui, aktor berusia 44 tahun tersebut telah memerankan James Bond dengan sangat apik lewat film Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), dan Skyfall yang rencananya akan siap dirilis pada tahun ini.

"Saya tahu, suatu saat nanti akan ada seseorang setelah saya. Saya hanya berusaha untuk mempertahankan film ini agar bisa terus jalan dan saya tidak mau berhenti menjadi James Bond sebelum saya memutuskannya," ujar Daniel Craig kepada BBC News.

"Kami belum bisa beristirahat sebelum mencapai maksimal, tapi kita sudah merencanakan apa yang akan dilakukan dengan film ini," tambahnya.

Daniel Craig juga menjelaskan tentang proyek film James Bond terbarunya tersebut, yang diakuinya akan jauh lebih bagus karena memiliki rencana dan naskah yang lebih matang.

"Di film pertama, kita seakan hanya menggambarkan unsur seru di dalamnya. Itu adalah pengalaman baru sekaligus membawa saya ke film kedua yang terasa agak lebih rumit. Tapi kali ini, kita sudah memiliki rencana yang sangat matang dan naskah yang sangat bagus," pungkas Daniel.

"Skyfall tentunya akan sangat berbeda dari sebelumnya, namun tetap menjadi film James Bond yang besar nantinya," tutupnya.

Skyfall yang digarap oleh sutradara Sam Mendes ini, adalah film ke-23 James Bond yang rencananya akan siap ditayangkan dibioskop Inggris pada 26 Oktober dan Amerika Serikat di tanggal 9 November 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar