Rabu, 04 April 2012

Pastel Perfect

pastel
Spring Summer 2012 sedang “diserbu” oleh warna-warna pastel cantik seperti cream, light pink, coral dan peach. Ternyata warna lembut ini aman untuk dipadupadankan dengan outfit lainnya dan cocok untuk perempuan dengan berbagai warna kulit.
Beberapa desainer dan rumah mode merilis warna-warna ini kedalam koleksi mereka. Tengok koleksi Ralph Lauren yang menggabungkan gaya maskulin dan feminin dengan leather jacket warna pink muda yang sangat lembut. Jika kamu memang menyukai gaya girly bisa menggabungkan dua item warna pastel sekaligus seperti paduan rok warna biru dan sheer peach karya Jonathan Saunders.
Ingin pakai paduan pastel ke kantor? Ikuti saja gaya Emma Watson yang memadukan kemeja putih dengan blazer warna pastel. Sedangkan untuk tampilan yang lebih edgy pilih celana pastel dengan potongan lurus dan padukan dengan t-shirt dan jaket. Terakhir untuk penampilan yang lebih formal intip gayanya Katy Perry memakai busana ketat lansiran Herve Leger.
Tips memakai warna-warna pastel:                               
- Tambahkan aksesori dengan warna senada agar tampilan terlihat lebih istimewa. Besar dan juga model dari aksesor sebaiknya disesuaikan dengan acara atau gaya yang kamu pilih saat itu.
 - Warna pastel sudah mulai menginvasi celana jeans yang biasanya didominasi oleh warna biru. Baby blue atau palet warna coral akan membuat tampilan terlihat lebih fresh dan gaya.
- Ingin tampil lebih edgy tanpa menghilangkan warna pastel? Coba pilih leather jaket berwarna lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar