Senin, 20 Februari 2012

Ed Sheeran Rebut Tahta Adele!

Adele tampaknya harus rela tahtanya direbut oleh penyanyi solo, Ed Sheeran di tangga album terlaris di Inggris. Album Ed Sheeran bertajuk + sukses menggusur album fenomenal Adele, 21.
Pria berusia 20 tahun asal Inggris ini menempati poosisi puncak dibuntuti album Mylo Xyloto milik Coldplay. Album 21 milik Adele terpaksa tergusur dua peringkat ke posisi tiga. Di bawahnya berturut-turut ditempati album milik Bruno Mars, Doo Wops & Hooligans di posisi 4, dan Rizzle Kicks dengan Stereo Typical di tangga nomer 5.
Sementara itu, dalam tangga lagu terlaris, pendatang baru Cover Drive, Twilight, mampu meraih tahta jawara dengan menggeser David Guetta Featuring Sia dengan single Titanium. Single terbaru Jessie J, Domino, berada di posisi ketiga. Di urutan ke empat dan lima ada Rizzle Kicks, Mama Do The Hump, dan Flo Rida Featuring Sia dengan lagu Wild One.
Album 21 milik Adele dinilai sangat sukses meskipun akhirnya harus turun peringkat. Bahkan album tersebut sempat memperoleh pujian lintas genre dari pentolan Foo Fighters, Dave Grohl. Menurut Dave album 21 sangat luar biasa dan fenomenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar