Senin, 20 Februari 2012

Journey To The Center Of The World

New Line merilis empat poster resmi untuk film Journey 2: The Mysterious Island. Keempat poster tersebut menampilkan masing-masing karakter di film tersebut antara lain Vannesa Hudgens, Dwayne Johnson, Josh Hutcherson dan Michael Caine. Di keempat poster tersebut, dilatar belakangi oleh keadaan film tersebut. Banyak binatang-binatang langka digambarkan memenuhi lokasi film tersebut.
Film bergenre action-adventure ini merupakan sekuel dari Journey To The Center Of The World. Dibintangi oleh nama-nama besar seperti Dwayne Johnson, Michael Caine, Josh Hutcherson, Vanessa Hudgens, Luis Guzmán dab Kristin Davis. Disutradarai oleh Brad Peyton, film ini agak melenceng dari film pertama namun yang masih ada hubungannya yaitu pada film pertama, sang ayah yang saat itu diperankan oleh Bredan Fraser mengatakan bahwa dia akan berpetualangan untuk membongkar misteri Atlantis.
Nah difilm ini menceritakan Sean yang masih diperankan oleh Josh Hutcherson membantu ayah tirinya Hank yang diperankan oleh Dwayne Johnson untuk mencari ayah dari Hank yang tersesat dan hilang di pulau misterius. Mengambil lokasi syuting di Oahu, Hawaii dan di Waimea Valley, film ini akan dirilis pada 10 Februari 2012 dan akan dikemas dalam 3D movie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar