Senin, 28 Mei 2012

Cara Mengecilkan Lengan Alami



Di bawah ini ada tips cantik bagaimana cara mengecilkan lengan yang kendur dan besar dalam waktu cepat dan tidak menimbulkan efek samping :
1.      Tips mengecilkan lengan yang pertama dengan cara mengurangi lemak yang ada pada tubuh anda. Lemak yang tertimbun dalam tubuh sangat berpengaruh besar terhadap kekenduran lengan. Maka dari itu, jika anda menginginkan lengan yang seksi dan indah di lihat saat melambai dan menggunakan baju tanpa lengan. Jagalah pola makan anda. Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang bisa menunjang kesehatan tubuh anda dan kurangi makanan yang banyak mengandung kalori.
2.      Langkah kedua dengan berolahraga khusus untuk lengan. Olahraga yang paling tepat untuk melatih bagian lengan adalah kardio. Melakukan olahraga kardio bukan berarti anda harus pergi ke tempat fitness. Anda dapat melakukan latihan kardio sederhana dengan nyaman dirumah. Lompat tali adalah salah satu contohnya. Lompat tali selama 10-15 menit dapat mendorong metabolisme tubuh agar membakar lemak lebih cepat. Lemak ditubuh anda, termasuk lemak dibawah lengan akan berkurang. Lakukan olahraga ini sedikitnya 5 kali seminggu pada pagi hari.
3.      Dalam proses mengecilkan lengan anda harus memperhatikan ukuran lengan anda. Hal ini bisa membuat anda lebih waspada dan menjaga kesehatannya agar proses pengencangan pada lengan dan membuat lengan anda ramping berjalan dengan mulus dan bisa membuahkan hasil yang sempurna.
4.      Rutin untuk mengolah tubuh dengan berolahraga yang bisa membuat lengan anda ramping dan kencang. Seperti halnya olahraga wall push-up, caranya sangat mudah untuk kita lakukan. Anda cukup berdiri tiga langkah di depan dinding kemudian ulurkan kedua tangan pada dinding seakan mendorong ke atas. Lakukan hal tersebut selama anda mau, karena olah raga ini sangat baik untuk mengecilkan dan mengencangkan lengan anda yang kendur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar